Somewhere in Java

English text below.

Suatu tempat di Pulau Jawa..

Ada sebuah tempat di Jawa di mana suara deburan ombak dan hamparan pasir hitam eksotis yang berlumpur menciptakan suasana yang aneh namun menenangkan sekaligus penuh petualangan. Di tempat yang ditinggalkan ini aroma angin yang sangat berbeda dari biasanya, segar, tidak di penuhi hiruk pikuk kota. Kamu tidak akan bisa menolak untuk tidak memulai petualangan di tempat yang tenang ini.

Untuk sampai ditempat ini, kamu harus melewati sebuah pabrik tua yang terbengkalai dan perlahan-lahan sampai ke tengah-tengah pemandangan yang menjadi satu dengan perbukitan dan diikuti oleh rimbunnya pepohonan dan semak-semak. Tempat ini memiliki cerita tersimpan yang tidak akan pernah diceritakan, dan di lupakan orang-orang yang pernah bekerja di sana. Terbengkalai dari waktu ke waktu, memancarkan daya tarik misterius yang menarik untuk dijelajahi.

Denyut Nadi yang berdenyut kencang, energi yang tak terkendali dan pikirin yang bergejolak dengan kegembiraan yang kita rasakan saat melesat melintasi bukit pasir dengan mengendarai motor kesayangan. Banpun berputar mengungkapkan rute yang mungkin pernah dijelajahi, pada masanya. Setiap putaran tuas gas atau kemiringan jeruji melintasi jalan yang di lalui menambah semangat saat berkendara. Dunia seakan melambat, adrenalin memuncak, angin menerpa wajah, aroma laut yang segar bercampur dengan aroma bahan bakar dua-tak dan pemandangan menawan yang ada sejauh mata memandang, dan kamu akan selalu mengingat tempat ini.

Suatu tempat di Pulau Jawa..

Rider: Sandi Maulana (@maulanasandi99)
Video by Muhammad Gilang Dharmawan (@gilangdrn_)
Drone footage by Yuda Herdiansyah (@yudaudaw) 

ENGLISH

There is a place in Java where the sound of the waves crashing along the expanse of exotic black sand stirs up the muck to create a weirdly soothing yet adventurous atmosphere. The smells upon the wind are so different from what you are used to, fresh and full of promise not bloated full of the hustle and bustle of the city left behind. You can’t help but cast off on an adventure into this serene and remedial world.

To get there you must first pass through an old neglected factory that is slowly being sucked back into the centre of the scenery, decaying to become one with the hills and overtaken by the hungry advance of trees and bushes. The place has stories it holds and will never tell, it's forgotten the people who once worked there. Sedentary in its own decomposition, running out time, exuding a mysterious appeal that is beguiling to discover.

Your veins pop with an incoherent energy and your mind fires on ecstasy as you soar across the dunes astride your treasured motorcycle. Spinning tires reveal routes that may have been ventured, once upon a time. Every twist of the throttle or dip of the bars across the bucking bronco of a would be road only serve to amplify the pleasure centres of your excursion. The world slows down, you’re on sensory overload, wind caressing your face, the fresh sour salty sea aroma mixes with your own two stroke fuel and the captivating vista swirling past you, you lock this place in your mind.

Somewhere in Java.

Rider: Sandi Maulana (@maulanasandi99)
Video by Muhammad Gilang Dharmawan (@gilangdrn_)
Drone footage by Yuda Herdiansyah (@yudaudaw)

COMPRE NOVIDADES